Kutipan Lucu dari para Perempuan Terkenal

Zsa Zsa Gabor
I call everyone "Darling" because I can't remember their names
Aku panggil semua orang "Sayang" karena gak ingat nama mereka

Elaine Boosler
When women are depressed they either eat or go shopping. Men invade another country
Kalau perempuan depresi mereka biasanya makan atau belanja. Kalau laki-laki mereka akan menjajah negara lain.

Hedy Lamarr
Any girl can be glamorous. All you have to do is stand still and look stupid
Setiap cewek bisa tampil glamor. Cuma perlu berdiri tegak dan kelihatan bodoh aja,kok

Doris Day
If it's true that men are such beast, this must account for the fact that most women are animal lovers
Kalo benar bahwa laki-laki itu buas, ini pasti karena fakta bahwa kebanyakan perempuan pencinta binatang.

Eleanor Roosevelt
I once had a rose named after me and I was very flattered. But I was not pleased to read the description in the catalogue: no good in bed, but fine up against a wall
Namaku pernah dipakai untuk dijadikan nama bunga mawar dan saya sangat tersanjung. Tapi  saya tidak suka begitu membaca keterangan tentang bunga itu di katalog: tidak bagus di tempat tidur, tapi bagus untuk di pajang di dinding.

Imelda Marcos
I did not have three thousand pairs of shoes, I had one thousand and sixty
Saya tidak punya tiga ribu pasang sepatu,kok. Saya cuma punya seribu enam puluh pasang aja.


Kata Mutiara Lain:
  1. Kutipan dari Rhonda Byrne
  2. Kata Bijak para Perempuan Inspirasional

sumber: http://www.comedy-zone.net, http://www.squidoo.com

0 comments:

Post a Comment